Draw, Draw, Draw


Hoaaaah, capek banget. Soalnya abis begadang semalaman nonton Big Match Internazionale vs Barca. Meski imbang namun ada kepuasan tersendiri, karena Inter bisa nahan imbang Barca yang juara Eropa itu, gitu lho.

Iseng-iseng aku ngetikkan keyword Internazionale di browser box, eh blog FC Internazionale aku terlempar kemana ? Periksa sampai jauh tetap ga ada. namun ketika aku mengetikkan keyword internazionale-siganteng eh nongol diperingkat satu. Kecewa banget soalnya sempat jadi nomor 5 lho. Just imagine !

Namun mungkin itu karena aku sempat menghapus beberapa kode HTML dari template aku, ya itulah akibatnya, blog aku terlempar entah kemana rimbanya.

Nasi sudah jadi bubur. Usaha keras satu bulan hilang begitu saja.

1 comments:

bima_mtks said...

tuker link bro,,,
blok aku jg udah pernah peringkat satu dgn keyword "siaran seri a dan liga champions"